07 Agustus 2009

snap snap

hello bloggiewoggie,miss me?uh-ho,
im sorry for the late post,akhir-akhir ini gue rada lagi gak mood buat ngepost karena i dnt have any interesting stories hmmmm.
gue menjalani hari hari dengan yaaa lumayan baik,school?fun! hihi
Hmm Kamis kemaren pelajaran nya lumayan asik banyak yang kosong apalagi SW yang cuma main-main digaleri dan ada sedikit sesuatu yang bikin shock hm "awetan penis sapi" hmmmmm......................trs main truth or dare sama dinda raka sidhi nadia ayank reza irza ellmir mirdut tyo
abis itu gue ekskul saman and blabla
Kemaren gue gak olahraga karena lagi sakit,yang lain pada lari dan push up sit up hoho goodluck and minggu depan ambil nilai : lari 13x push up sit up kalo gak salah 10x
okay wish me luck yaa ;p
abis itu pelajaran matematika yang sama sekali gak gue perhatiin blabla,istirahat terus entrepeneur or apalah itu gue sekelompok ama bitha dinda reza tyo tapi dinda pulang karena sakit abis itu gue keruang agama karena lagi tidak solat,trs terakir pelajaran TIK
hmm suruh ngetik gitu kan,karena gue bt gue bandel deh copy paste OOPS sorry yaaa,abis itu gue ke komputernya bitha terus ngegosip ama nadia dan ayank dan gue main omegle sama irza....hm ngarang2 imut gitu,abis itu bel terus bitha latihan paskib,terus gue sama pipit dan enggar ke MPH duduk terus ayank dateng blablabla ada pelmot then gue pulang sama ara deeeh hihi,terus gue bolos ef karena pusing.
dirumah i watched transformers 2 di dvd terus bbf deh haha love it

xoxo

0 comments: