21 Agustus 2009

Hello(again)

so hello bloggers/bloggie,kangen nih ama blog setelah vacum (lebih tepatnya ngacangin blog dan ngepost hal-hal yang gak penting haha).
okay start from hari Senin kemaren

Senin,17-Agustus-2009

Happy Independence day ya..........loplop hari itu gue ke sency sama Dinda buat nonton Kakak-kakak Saman mau nari di sency,so gue berangkat jam 11 kerumah Dinda terus jam 12an kita keSency,karena bingung kita hampir nyasar ke Ruang ganti@@#$%^& okayokay,terus kita kelaperan dan ke BurgerKing ketemu Ayik dan ketemu Joey,terus gue Dinda dan Ayik pun makan,terus Ayik pergi karena mau nonton AAR terus kita keeeee Atrium nya dan udah rame gituuu,ketemu Dama deh,abis itu nonton Samannya........bagus loh pingin deh ;)
terus tiba-tiba Dama diminta foto ama Gadis,gue juga-,- abis itu ketemu Ninin,Tiwul,Erin dan Irza blablabla beli SourSally terus we went to dinda's house,abis itu gue ziarah ke Kalibata hmm

Selasa,18 Agustus 2009

Ke sekolah terus upacara dan lomba-lomba gitu,gue ikut bakiak sama Ayank dan Bitha ,we're good loh!!!! hihi terus Ayank jadi pemandu "kiri-kanan-kiri-kanan" and blabla terus tarik tambang lawan X-3 dan kalah..................................... hixhixhix

Rabu,19 Agustus 2009

Pelajaran pertama Kimia,ulangan gue dapet 80 asikasik,pas kimia kita malah photobooth dll then pelajaran musik kita mempelajari lagu apa gitu gue lupa..hmmmmmmmmmmmmm
terus kan bel istirahat tuh,yang cewe-cewe malah tetep diruangan musik dan mulai ngautis hmm,okay Ayank main drum,Bitha Vocal,Gue Organ I,Nadia Organ 2,Dinda Gitar.......hmmm videonya ntar diupload hihi :D
abis itu lomba-lomba lagi kan,gue dan Nadia ikut lomba ambil koin di melon yang dilumurin coklat,okay Nadia paling napsu-_- dan dia menang,gue juara 2 tuh hauahuaah
terus jalan-jalan then gue bakiak masuk final dan juara 2!!asik asikkkkkkkk

Kamis,20 Agustus 2009

Udah belajar seperti biasa,pejalaran pertama english plus pelajarannya kosong,karena ngantuk gue bobo aja hihi sama gue rada badmood hari itu i dont know why tp pasti ada yang tau kenapa...
abis itu bahasa inggris,dan gue dapet 100 looooh :) abis itu istirahat terus BP hihi then agama yaoloh gue mau mati denger nilai gue...................................55(gue dan Nadia bangga loh..) terus remed sedih ya................abis itu istirahat dan SW,pas SW gue lg bt gak tau kenapa zzz.terus pas sebelum pulang salam-salam deeeh

Jumat,21 Agustus 2009

Bitha kerumah ku sama nadia,yaa kita ngobrol-ngobrol,pesen mcd dan foto-foto ampe mampus hihi lop u two bangeeeeeet.
terus malem nyaaaa............ya gitu deh bt deh xoxoxoxoxo

and Today

HAPPY FASTING YA :)

xoxo

0 comments: