02 Agustus 2009

skyave

ya you know so kmrn i went to SkyAve hihi,taun kemaren gue juga dateng loh hmm
so kemaren gue pagi-pagi ke pim dulu sama mama papa makan siang trs nunggu rizki jempuuut gue gitchu,dia jemput gue jam setengah 5an di pinggir jalan raya~
abis itu kita langsung berangkat kesana,beli tiket,masuk and wow rame yaa,ketemu orang orang banyak,trs ada temen2nya rizki dan kenalaan deeh tp lupa namanya-_- im sorry,trs ketemu dama dan erin abis itu ketemu anak-anak pj dan TIWUL ULANG TAHUN :p;p:p
and blablabla gue keluar masuk mondar mandir beli makan minum duduk pipis ya taulah kegiatan dipensi ngapain aja,then pas lg jalan ketemu danir sidhi andre dkk,trs sidhi nyapa nanya pr -_- dan abis itu gue masuk lagi nonton and blablabla,terus keluar ke sasha terus face painting hohohoh,terus nntn maliq and blabla abis itu balik,dijalan ketemu irza vitri raka lagi suram

0 comments: