29 Juni 2009

Dufan with Sadia Tantrie

jadi kemaren gue ke Dufan sama Sadia dan Tantrie(bertiga doang tp gak garing sama sekali fun fun fun do fun)
So kita berangkat jam 9 pagi gitu terus nyampe jam setengah 11,abis ngantri dan beli tiket,kita masuk dufan...asik asik sadia udh heboh gitu haha,dufan rame tapi ramenya pas jadi enak.pertama tuh kalo gak salah kita main kora-kora abis itu kita naek ontang anting,pontang-pontang tapi pas pontang-pontang sadia gak main huhu ;(.abis itu kita makan siang di Mcd,dan karena gak ada duduk,kita duduk dilantai dan menjadi trendsetter :p.
Abis makan,kita naik rajawali (sambil nunggu makanan nya turun ke perut,ngerti gak?)....shit gue parno abis diatas situ gak tau kenapa-_-.abis itu kalo gak salah kita ke rumah kaca terus naik niagaragara ato niagara or something,tas gue basah dan paling depan,terus difoto gitu kocak deh ntar gue scan haha.abis itu kita kerumah miring terus naik poci-poci,then halilintar terus balik lagi nyari tato buat sadia,abis itu kicir-kicir,okelah sadia udah panik banget gitu histeris wkaka trs ketemu mama gua(Dia nginep di mercure),hmm abis itu kita mau ke arum jeram tapi penuh banget jadi gak jadi,terus sadia ama tantrie main bola-bola gitu.............................................tadinya mau naik tornado tp rada gak mood karena cuma berdua z
abis itu kalo gak salah kita ke pantai,dipantai!@#$%^&*( gak mau ngomongin itu,amit2
terus ngejar shuttle bus
dan _________________________________ gak mau ngomongin itu,amit2
abis itu kita ke dufan lagi nyamperin mama gue yang lagi ada diatas bianglala~terus kita nonton Spiderman live gitu,keren deh kayak seru gitu ganteng lagi yang jd peter parker.
selesai itu kita naik kicir-kicir sebentar,pertama gue sama tantrie,terus sadia tantrie(tantrie kuat banget deh padahal lagi demam),abis itu ngedrop bokap sama ade gue di mercure,terus beli makan malem di AW sama mama gue,abis itu ngedrop nyokap di mercure dan kita pulang deh.
dimobil tantrie udh lemes banget gitu,gue ama sadia foto-foto pake efek-efek gitu(maklum lah...)mereka nginep dirumah gue gitchu
terus nyampe rumah,gue otp danir(always gak sih?enggak kan ya..) terus tidur deeeeeeeh

ps:foto menyusul

xoxo

0 comments: